Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah saat Hadiri Hari Ulang Tahun IGTKI-PGRI ke 74

 Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah saat Hadiri Hari Ulang Tahun  IGTKI-PGRI ke 74

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Ketua PGRI Provinsi, Haryadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Eri Yulian Hidayat serta tamu undangan berfoto bersama-Adam-radarbengkulu

 

Oleh karena itu, harus terus menerus berinovasi meningkatkan kualitas dan saling mendukung demi menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan, inklusif serta berkualitas bagi anak-anak kita.

Selanjutnya pada momentum perayaan HUT ke 74 IGTKI-PGRI kami menyampaikan

kepada Pemerintah Pusat dan Daerah untuk terus memperhatikan peran guru taman kanak-kanak sebagai guru pendidikan anak usia dini (PAUD) formal.

 

‘’Kita membutuhkan dukungan penuh dalam setiap aspek yang berkaitan dengan Taman kanak kanak, sehingga tercapai cita-cita kita semua agar anak-anak mendapatkan pendidikan yang berkualitas sejak dini yang akan membentuk fondasi yang kuat untuk masa depan mereka.’’

IGTKI-PGRI dengan tegas mendukung Kebijakan Pemerintah terkait Kurikulum merdeka. ‘’Kami berkomitmen untuk melaksanakan kurikulum ini dengan penuh semangat dan akan terus belajar untuk memperdalam pengetahuan tentang implementasi kurikulum merdeka pada jenjang PAUD khususnya di tingkat taman kanak-kanak.

BACA JUGA:Ayo Ikut Lomba Maskot Pilkada Bengkulu Selatan, Dapatkan Hadiah Uang Rp 15 Juta

 

Kami percaya bahwa kurikulum merdeka akan memberikan ruang yang lebih luas bagi kreativitas, eksplorasi dan pengembangan potensi setiap anak," urainya.

Gubernur Rohidin Mersyah mengungkapkan bahwa buah pendidikan itu ada dua.

"Buah dari pendidikan yang kita tanamkan itu ada 2. Yaitu kemandirian dan kemampuan menyesuaikan diri," tandasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu