Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah saat Hadiri Hari Ulang Tahun IGTKI-PGRI ke 74

 Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah saat Hadiri Hari Ulang Tahun  IGTKI-PGRI ke 74

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Ketua PGRI Provinsi, Haryadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Eri Yulian Hidayat serta tamu undangan berfoto bersama-Adam-radarbengkulu

"Sejak saya dilantik tahun 2020 menjadi Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, tidak pernah Bapak Rohidin tidak datang di acara PGRI. Beliau selalu datang dan selalu mensupport PGRI," ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi ini.

BACA JUGA:Bawa Rombongan, Bunda PAUD Seluma Usulkan Bantuan Buku ke Perpustakaan Nasional

 

Ketua IGTKI-PGRI Provinsi, Mili Asia menyampaikan kata sambutan dari ketua umum Pengurus Pusat IGTKI-PGRI Nur Sriyati, S.Pd, MM.

"Dalam Setiap langkah telah kita lakukan membentuk Jejak-jejak yang berarti dalam dunia pendidikan anak usia dini di Indonesia.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bunda PAUD Seluma Raih Penghargaan Tingkat Nasional

 

Sebagai Ketua Umum, Saya merasa terhormat dan bangga melihat dedikasi semangat dan kerja setiap anggota dan pengurus IGTKI-PGRI dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. ‘’

Lebih lanjut dikatakan, kita telah menjadi pilar penting dalam membentuk karakter, kreativitas dan potensi anak-anak kita, serta berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini.

BACA JUGA:Menguntungkan, Penyelarasan Pembelajaran dari PAUD ke SD, Anak Tetap Nyaman Belajar

 

Di usia yang ke 74 ini, mari kita tetap memelihara semangat kebersamaan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berkualitas di Indonesia.

Terima kasih atas dedikasi dan komitmen seluruh anggota dan pengurus IGTKI-PGRI selama ini.

Dalam perjalanan menuju Indonesia emas, kita tidak bisa mengabaikan peran penting guru taman kanak-kanak (TK).

BACA JUGA:Bahagia, Bunda PAUD Bengkulu Utara Senam Bersama Ratusan Murid PAUD Arga Makmur, Semoga Sehat dan Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu