DP3AP2KB Provinsi Bengkulu Suport Perempuan Meningkatkan Ekonomi Keluarga Melalui Bisnis Online

DP3AP2KB Provinsi Bengkulu Suport Perempuan Meningkatkan Ekonomi Keluarga Melalui Bisnis Online

DP3AP2KB Provinsi Bengkulu Suport Perempuan Meningkatkan Ekonomi Keluarga Melalui Bisnis Online-Naura -

 

RADAR BENGKULU - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Bengkulu mensuport  Perempuan untuk meningkatkan ekonomi keluarga melalui bisnis online.

Untuk itulah DP3AP2KB Provinsi Bengkulu menggelar sosialisasi pemberdayaan perempuan yang dilaksanakan di Hotel Nala Sea Side, pada Selasa, 28 Mei 2024.

BACA JUGA:SIM C-1 untuk Pengguna Kendaraan CC Besar Mulai Diterapkan, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Ini 5 Keunggulan Smartphone Tecno Spark 20 Pro+ yang Tampil Dengan Varian Warna Baru, Layak Dibeli

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya bagaimana perempuan dapat meningkatkan ekonomi keluarga melalui bisnis online.

Kegiatan inipun mendapat respon positif dari para perempuan Bengkulu terbukti dengan jumlah yang hadir sebanyak 130 orang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menggugah para perempuan agar sukses berbisnis online dan bisa lebih di kreatifkan lagi.

BACA JUGA:DPRD provinsi Bengkulu Paripurna Raperda Disabilitas dan Pondok Pesantren, Pejabat Pemprov Malah Tidak Hadir

BACA JUGA:Langkah Politik Meriani Sang Ratu Migas Sulit Ditebak,Kini Meriani Target 12 Kursi Untuk Maju Pilgub bengkulu

"Tujuannya untuk meningkatkan sumber ekonomi didalam keluarga, karena kalau keluarga itu kuat negara juga akan kuat dan potensi di daerah kita sendiri juga sudah cukup kuat," ujar Eri Yulian.

Ia juga menambahkan bahwa ekonomi kreatif ini memang harus digali, hal ini supaya perempuan memiliki ekonomi yang kreatif dan inovatif melalui pemasaran secara online.

"Lalu kita juga telah mendatangkan 2 narasumber untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada ibu-ibu atau perempuan yang hadir pada kegiatan ini," katanya.

Eri juga berharap dengan kegiatan ini dapat membuat perempuan atau ibu-ibu dapat bertumbuh kembang dan memiliki ekonomi kreatif melalui pemahaman bisnis online ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: