Bupati Mian Terima Penghargaan dari Kantor Arsip Nasional Republik Indonesia

Bupati Mian Terima   Penghargaan dari Kantor Arsip Nasional Republik Indonesia

Bupati Mian saat menerima penghargaan dari ANRI-Berlian-radarbengkulu

Kategori Kinerja Kearsipan Terbaik di Provinsi Bengkulu

RADARBENGKULU -  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara meraih penghargaan dalam penyelenggaraan kearsipan dengan Nilai Hasil Pengawasan Kearsipan kategori “A” (Memuaskan) dan memperoleh kinerja terbaik di Provinsi Bengkulu. Itu diterima bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kearsipan ke 53.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian yang diserahkan oleh Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia, Rini Agustiani, SH., MAP., di Hotel Mercure Samarinda Kalimantan Timur, Rabu, 29 Mei 2024.

BACA JUGA:Ini Respon Bank Mandiri Atas Raibnya Uang Nasabah di Bengkulu Utara

 

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Utara dan jajaran terkait.

Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia, Rini Agustiani, SH., MAP., mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan perolehan nilai yang memuaskan dan sebagai kinerja terbaik di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Utara Setuju dan Mendukung Pembentukan Kabupaten Pekal

 

“Kinerja kearsipan tersebut tercapai melalui upaya seluruh pihak dan komitmen Bapak Bupati dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan kearsipan di Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati  Mian menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pengelolaan kearsipan yang terbaik di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Usai Melantik, Bupati Mian Serahkan Surat Keputusan PPPK Bengkulu Utara

 

“Penghargaan ini merupakan dedikasi terbaik dari kalian semua untuk Kabupaten Bengkulu Utara. Saya berharap di tahun yang akan datang kita dapat meningkatkan pencapaian yang lebih baik,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu