DP3AP2KB Gelar Outbound, Relaksasi Fisik dan Jalin Kerjasama Dengan BKOW Provinsi Bengkulu

DP3AP2KB Gelar Outbound, Relaksasi Fisik dan Jalin Kerjasama Dengan BKOW Provinsi Bengkulu

DP3AP2KB Gelar Outbound, Relaksasi Fisik dan Jalin Kerjasama Dengan BKOW Provinsi Bengkulu -Naura -

Kepala Bidang PPKTP DP3AP2KB Provinsi Bengkulu, Saparudin, SKM, MM juga turut mengatakan mudah-mudahan kedepannya kegiatan outbound ini dapat dilaksanakan kembali.

"Kegiatan outbound ini pertama kalinya dilaksanakan dan kegiatan hari ini sangat meriah. Jadi mudah-mudahan kedepannya dapat dilaksanakan kembali, karena ini penting untuk menjalin kerjasama dan keakraban antara DP3AP2KB Provinsi Bengkulu dengan BKOW Provinsi Bengkulu," sampai Saparudin.

Dalam kesempatan ini, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu, Anita Rosjonsyah, S.Sos. M,Si mengapresiasi adanya kegiatan outbound ini.

"Saya sangat berkesan sekali dengan kegiatan outbound hari ini, karena memang outbound ini juga sudah di rencanakan dari jauh-jauh hari," ujar Anita.

Tujuan dari kegiatan inipun untuk meningkatkan kerjasama dan menjalin silaturahmi dengan organisasi perempuan di Provinsi Bengkulu.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya kegiatan ini akan ada lagi, karena kegiatan ini kan baru pertama kalinya. Hari ini juga kegiatan sudah bagus sekali dan menyenangkan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: