Kelebihan dan Kelemahan Serta Spesifikasi Laptop Dell Latitude 7450 Ultralight, Untuk Pekerja Lapangan

Kelebihan dan Kelemahan Serta Spesifikasi Laptop Dell Latitude 7450 Ultralight, Untuk Pekerja Lapangan

Laptop Dell Latitude 7450 Ultralight-Ist-

• Berat: 2,33 pon (1,058kg)         

• Biaya: $2.663

• Desain 

Dell Latitude 7450 ini sangat cocok untuk para profesional yang sibuk bekerja dan tidak ingin membawa-bawa laptop berukuran raksasa. 

Laptop ini muncul dalam tiga jenis model: laptop aluminium 2-in-1 yang fleksibel, atau desain Ultralight tipis, masing-masing memiliki sasis yang sedikit berbeda.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Desa Wisata 4 Suku Menanti yang Berhasil masuk 50 Besar ADWI 2024

BACA JUGA:Kebijakan Menteri Perindustrian Berdampak ke Proyek PLTPB hulu Lais di Lebong Provinsi Bengkulu

Lalu, layar pada laptop ini sangat ideal untuk aplikasi produktivitas modern, pekerjaan spreadsheet, browsing, dan menjalankan banyak program lainnya. 

 

Laptop ini bahkan dapat menampilkan beberapa jendela sekaligua! Kelapangan tersebut disebabkan oleh bezel laptop yang sangat tipis dan rasio aspek 16:10 yang lebih tinggi. 

 

Segala sesuatu yang lain tentang Latitude 7450 Ultralight juga merupakan tindakan yang berkelas. Dari sisi-sisinya yang dilapisi port yang berguna hingga material yang kuat namun menarik yang digunakan Dell dalam konstruksinya, laptop ini menyatu dengan sangat baik.

 

• Keyboard dan panel sentuh

Keyboard pada laptop ini dibuat dengan ukurannya yang besar, hal ini membuat penggunanya akan merasa nyaman ketika mengetik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: