Dirut Bank Bengkulu Lakukan Pertemuan di Rumdin Bupati Bengkulu Tengah

Dirut Bank Bengkulu Lakukan Pertemuan di Rumdin Bupati Bengkulu Tengah

Pemerintah Kabupten Bengkulu Tengah menerima kunjungan kerja dari Bank Bengkulu-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupten Bengkulu Tengah menerima kunjungan kerja dari Bank Bengkulu, Senin, 3 Juni 2024. Pertemuan itu berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah. 

Tampak hadir secara langsung PJ. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni M.Si., Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono beserta jajarannya, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Minta BPJS Kesehatan Menghilangkan Perbedaan dalam Pelayanan

 

Tujuan dari kunjungan Dirut Bank Bengkulu ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah adalah untuk menjalin silaturahmi dan juga membahas terkait meningkatkan sinergi, produk dan pelayanan Bank Bengkulu kepada Pemerintah Bengkulu Tengah dan masyarakat Bengkulu Tengah.

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa hal. Diantaranya tentang keterlibatan masyarakat Bengkulu Tengah menjadi salah satu agen Bank Bengkulu. Seperti jualan pulsa, token listrik dan sembako menggunakan layanan dari Bank Bengkulu. Dari keterlibatan tersebut, masyarakat akan mendapatkan bonus dari pihak Bank Bengkulu.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Pada Triwulan I Tahun 2024, Mengalami Kenaikan Sebesar 7,57% yoy, Maksimalkan Pola Cros-Selling

 

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono menjelaskan maksud  kunjungan ke Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah.

"Dalam kunjungan ini kita sedang melakukan silaturahmi dan membahas sinergi antara Bank Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan membahas bagaimana cara meningkatkan pelayanan dan produk Bank Bengkulu yang ada di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah agar tersampaikan dengan baik ke masyarakat Bengkulu Tengah,” ujarnya.

BACA JUGA:Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu Teken Perjanjian Kerja Sama

 

Dibagian lain, PJ.Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Direktur Utama Bank Bengkulu.

“Terimakasih kepada Direktur Utama Bank Bengkulu atas kunjungannya, dari pembicaraan tadi kita akan mengupayakan implementasi-implementasi kedepannya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu