Warga Bengkulu Selatan Senang Melapor kepada Bupati Bengkulu Selatan

Warga Bengkulu Selatan Senang Melapor kepada Bupati Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat terkait berobat gratis di desa Sukarami-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Terkadang masih banyak masyarakat yang langsung melaporkan keluhannya ke Bupati Bengkulu Selatan.

Yang seharusnya hal itu tidak harus dilakukan,karena yang menjadi urusan seorang Bupati terkadang bukan hanya urusan yang sebenarnya bisa dilakukan oleh tingkat bawah sebagai pembantu menyukseskan program serta visi dan misi Bupati dan wakil Bupati saat menjabat.

BACA JUGA: Ini Kata Bupati Gusnan Mulyadi Saat Launching Maskot Pilkada Bengkulu Selatan

 

"Untuk itu kita harapkan hal yang bisa dilakukan seperti persoalan kesehatan yang hampir setiap Minggu atau bulan ada saja laporan masyarakat yang sakit.  Ini harus menjadi perhatian untuk seluruh Kades dan Camat untuk lebih responsif terhadap masyarakat sekitar. Apalagi yang seperti ini sangat membutuhkan peran kita dalam penanganan penyakit,"papar Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi diruang kerjannya Senin, 10 Juni 2024.

Bahkan, lanjutnya, dalam setiap kesempatan,baik itu melalui beberapa pertemuan dengan berbagai pihak OPD, Camat bahkan melalui program yang saat ini dilakukan yaitu Bujian Dusun, hal ini selalu disampaikan. Jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani terkait kesehatan. Bukan hanya itu, pendidikan pun harus diperhatikan.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Selatan Usulkan DAK Pengentasan Pemukiman Kawasan Terpadu

 

Dalam hal ini, masih juga ada warga yang menanyakan status BPJS ( berobat di Bengkulu Selatan ) dan sudah sekian kali juga disampaikan kalau berobat di Bengkulu Selatan itu GRATIS dan jangan takut untuk berobat.

"Kalaupun nanti  ada kendala, tinggal hubungi kami atau pemerintah setempat pasti akan segera diurus.Untuk itu, Kami harap kejadian - kejadian  seperti ini tidak ada lagi di Bengkulu Selatan. Salah satunya di Desa Sukarami yang kami kunjungi. Karena kita juga harus menyadari sebagai Pemerintah mulai dari Bupati sampai lini terbawah merupakan pelayan masyarakat, itu yang harus dipahami,"pungkas Gusnan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu