Ini Kata Bupati Gusnan Mulyadi Saat Launching Maskot Pilkada Bengkulu Selatan

 Ini Kata Bupati Gusnan Mulyadi Saat Launching Maskot Pilkada Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengikuti kegiatan launching Maskot Pilkada BS yang diikuti oleh Forkopimda-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Malam launching maskot Pilkada Bengkulu Selatan digelar pula konser musik yang mendatangkan grup band papan atas. Yaitu ADA BAND.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka di Lapangan Sekundang Manna pada sabtu malam (08/06).

BACA JUGA:Warga Bengkulu Selatan Diimbau untuk Sukseskan Pilkada 2024

 

Maskot Pilkada Bengkulu Selaltan tahun 2024 diberi nama Pak Mungkus yang telah resmi.

Maskot itu telah melalui rangkaian sayembara terbuka dalam Lomba Cipta Maskot Pilkada sebagai maskot resmi dalam Pilkada Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Ini Cara Distan Bengkulu Selatan Untuk Memajukan Peternakan

 

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan malam ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka Pilkada Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan pada November nanti. Bahwa sepanjang sejarah dalam Pilkada pemilihan langsung calon Bupati dan Wakil Bupati, Bengkulu Selatan selalu bisa menjaga ketertiban dan keamanan.

"Artinya Setiap kali Pilkada, Bengkulu Selatan kita  selalu bisa menjaga ketertiban dan keamanan yang mana masyarakat Bengkulu Selatan sudah sangat dewasa dalam berpolitik terbukti dari kegiatan Pemilu sebelumnya pemilihan presiden dan wakil presiden,serta legislatif," ungkap Gusnan Sabtu Malam Minggu(08/06)

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Support Kafilah Bengkulu Selatan Saat Pembukaan MTQ

 

Gusnan juga berharap pada Pilkada kali ini akan banyak putra-putra Bengkulu Selatan yang akan ikut mengambil peran di Pilkada nanti, untuk menjadi pasangan -  pasangan  calon yang nantinya siap untuk menampung hak-hak pilih masyarakat sesuai dengan harapan yang diberikan oleh para calon.

Untuk itu diharapkan kepada semua pihak  agar  nantinya bisa menjaga kondusifitas dalam penyelenggaraan Pilkada 2024. Marilah  sukseskan Pilkada ini,dan sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: