Ini Kata Bupati Gusnan Mulyadi Saat Launching Maskot Pilkada Bengkulu Selatan

 Ini Kata Bupati Gusnan Mulyadi Saat Launching Maskot Pilkada Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengikuti kegiatan launching Maskot Pilkada BS yang diikuti oleh Forkopimda-Fahmi-radarbengkulu

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Tertibkan Penjual BBM Eceran, Pertalite Dijual Rp 20.000

 

"Karena itulah yang penting dilakukan,bisa menciptakan Pilkada yang aman mulai dari saat ini sampai dengan nanti tuntasnya Pilkada dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih,"pungkas Gusnan.

Suksesnya kegiatan konser lounching tersebut tidak lepas kerja keras Polres Bengkulu Selatan dibantu Kodim 0408 BS, Satpol PP, Dishub dan stake holder lainnya   dalam pelaksanaan pengamanan.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Gusnan Mulyadi, 84 Kelompok Tani Bengkulu Selatan Dapat Bantuan Pompa Air

 

Pengamanan ketat dari Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Selama kegiatan berlangsung , karena tidak terjadi insiden apapun.

Pengamanan tersebut, Polres Bengkulu Selatan  menurunkan 150 personilnya  Satuan Sabhara, Water Canon, Satuan Lalulintas, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Samapta, Bid Dokkes dan Satuan Polairud .

BACA JUGA: Satu Data Belum Valid, 2.500 Guru Bengkulu Selatan Belum Gajian dan Belum Terima TPG

 

Polres Bengkulu Selatan juga melibatkan TNI AD, TNI AL, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) dalam pengamanan malam lounching Maskot pemilihan serentak 2024 di Lapangan Sekundang Setungguan Manna Bengkulu Selatan.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  melakukan secara terbuka dan tertutup. Satuan tertutup dari Sat Intelkam dan Satreskrim. Team Buru Sergap (Buser) juga disiagakan dilokasi konser.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: