Perbandingan Handphone Samsung Galaxy M55 vs Galaxy F54 dari Semua Sisi

Perbandingan Handphone Samsung Galaxy M55 vs Galaxy F54 dari Semua Sisi

Perbandingan Handphone Samsung Galaxy M55 vs Galaxy F54 dari Semua Sisi-Ist-

Pada dasar bingkai terdapat port pengisian daya USB–C, speaker, dan mikrofon. Lalu warna yang tersedia pada perangkat ini adalah Meteor Blue dan Stardust Silver. 

 

Lalu yang membedakan dari tampilannya adalah M55 pada bagian tepi ponsel sedikit lebih melengkung dari pada Samsung Galaxy F54.

 

Meskipun keduanya memiliki pengaturan tiga kamera belakang, kedua perangkat dalam perbandingan ini membawa lensa kamera utama yang berbeda. 

 

Kamera utama pada Galaxy M55 bersensor 50MP sedangkan pada Galaxy F54 bersensor 108MP. Selain perubahan ini, kedua perangkat membawa sensor ultrawide 8MP dan makro 2MP. 

 

Lalu, pada bagian depan Galaxy M55 menghadirkan kamera selfie 50MP sedangkan Galaxy F54 menghadirkan kamera selfie 32MP. 

 

Kedua perangkat sama-sama mendukung perekaman video 4K pada kamera depan dan belakang, tetapi Galaxy F54 tidak memiliki OIS pada kamera belakangnya.

 

Kemudian, kedua ponsel ini dalam perbandingannya, M55 berjalan pada Android 14, sedangkan Galaxy F54 diluncurkan dengan Android 13 tetapi F54 dapat diupgrade ke Android 14 dan perangkat lunak OneUI 6.1 dan keduanya mendukung pembaruan OS hingga tiga tahun.

Lalu dari semua spesifikasi yang ada, ponsel mana yang layak untuk dipilih? Untuk pilihan terbaik, jelas Galaxy M55 adalah pilihan yang lebih baik saat membeli perangkat baru. 

Namun, jika kamu memiliki anggaran yang terbatas, namun membutuhkan kapasitas baterai besar, Galaxy F54 merupakan pilihan yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: