Tiga Nilai Kebaikan dari Keluarga Ibrahim AS

Tiga Nilai Kebaikan dari Keluarga Ibrahim AS

H.Ahmad Farhan, SS., M.S.I -Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang berbahagia, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Raya Idul Adha . Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Idul Adha  untuk pembaca semua. Judulnya, Tiga Nilai Kebaikan Dari Keluarga Ibrahim.

 

Materi ini ditulis oleh  Ustadz  H.Ahmad Farhan, SS., M.S.I . Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Idul Adha di  Masjid Akbar Al-Taqwa Anggut Atas, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuhu 

 

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Walillahilhamd

Jamaah shalat Idul Adha yang berbahagia 

Alhamdulillah, Segala puja bagi Allah SWT atas segala karunia,  kita masih bertemu di hari Idul Adha. Teruslah bersyukur kepada-Nya, karena tiada yang sia-sia. Tetaplah bersabar atas apapun yang ditimpakan, karena akan berbuah kebaikan dan pahala di hari kemudian. 

 

Shalawat dan salam kepada Rasulullah sang teladan yang kebersamaan dengannya menjadi kerinduan, kiranya Allah SWT kumpulkan kita bersama Sang Teladan dan orang-orang beriman di hari kemudian. 

Oleh karena itu, bagi yang tetap sabar dalam beribadah, tidak berputus asa dalam usaha, senantiasa berbaik sangka kepadaNya. Semoga termasuk hambaNya yang bertaqwa. Akan tetapi,  sungguh satu  kepalsuan dan kerugian,   bagi mereka yang gagal mengambil pelajaran,  ketika banyak ibadah ditinggalkan, sementara sibuk dengan dunia menjadi kenyamanan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu