Hikmah Ibadah Kurban Untuk Menambah Amal Sebagai Bekal di Akhirat

Hikmah Ibadah Kurban Untuk Menambah Amal Sebagai Bekal di Akhirat

Ilham Robbyansa, S.Pd-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca rahimakumullah, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Raya Idul Adha . Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Idul Adha  untuk pembaca semua. Judulnya, Hikmah Ibadah Kurban Untuk Menambah Amal Sebagai Bekal di Akhirat.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz Ilham Robbyansa, S.Pd . Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Idul Adha di  Masjid Besar Al-Amin Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

 

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Hadirin jamaah Idul Adha Rahimakumullah 

Marila kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia begitu banyak dan luas yang diberikan kepada kita. Shalawat dan salam marilah kita sampaikan kepada nabi Muhammad SAW semoga kita semua diberikan syafaat diyaumil akhir nanti.

 

 Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,   Allahuakbar Walillahilhamd.  

Ma’asyiran muslimin rahimakumullah

 

 Adapun Judul Khutbah Idul Adha kita pada hari ini yaitu hikmah ibadah kurban untuk menambah amal kebaikan bekal kehidupan akhirat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu