Realme V60s: Performa Tangguh Dilengkapi IP64 dan Tenaga Baterai 5000mah, Pilihan Tepat Para Gamers

Realme V60s: Performa Tangguh Dilengkapi IP64 dan Tenaga Baterai 5000mah, Pilihan Tepat Para Gamers

Realme V60s: Performa Tangguh Dilengkapi IP64 dan Tenaga Baterai 5000mah, Pilihan Tepat Para Gamers-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Realme V60s adalah pilihan sempurna bagi pengguna yang menginginkan smartphone 5G dengan performa tangguh dan desain stylish tanpa mengeluarkan banyak uang.

Melansir dari sumber suaranusantara, ponsel penerus Realme V60 ini menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan fitur teknis mumpuni. 

BACA JUGA:Oneplus Nord CE 4 Lite Vs Iqoo Z9: Intip Perbedaan Dua Merk Smartphone Kelas Atas, Harganya 3 Jutaan

BACA JUGA:Perbedaan 5 Ponsel Flagship Paling Canggih di Tahun 2024! Ada Oppo Reno 10 Pro Plus 5G Hingga Vivo X Fold 3

Desain ramping dan elegan, tersedia dalam warna Star Gold dan Turquoise, juga dilengkapi dengan perlindungan IP64 terhadap debu dan cipratan air.

Para ilmuan teknologi mengklaim bahwa layar Realme V60s menawarkan pengalaman visual yang mulus berkat layar melengkung HD+ 6,67 inci dan kecepatan refresh 120 Hz.

BACA JUGA:Sangat Kuat, Pasangan Pilgub Provinsi Bengkulu Helmi-Mian Dapat Rekomendasi PAN

Chipset MediaTek Dimensity 6300 yang bertenaga memastikan performa lancar untuk berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari browsing hingga bermain game.

Versi RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan ruang. 

 

Sementara itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 18W memastikan pengguna bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

 

Sedangkan untuk fotografi, Realme V60s dibekali kamera utama 32 megapiksel yang menghasilkan gambar jernih dan detail, serta kamera makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman untuk efek kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: