Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Bengkulu Utara Harapkan Kolaborasi dan Sinergitas Terus Terjaga

Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Bengkulu Utara Harapkan Kolaborasi dan Sinergitas Terus Terjaga

Bupati Bengkulu Utara foto bersama saat hadiri HUT Bhayangkara ke 78-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - . Polres Bengkulu Utara melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78  dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." 

Upacara ini berlangsung di halaman Kantor Pemda Bengkulu Utara, Senin (01/07/2024).

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler Didukung Masyarakat Bengkulu Utara

 

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. dihadiri oleh Bupati BU Ir.H.Mian, Wakil Bupat BU Arie Septia Adinata,SE,M.AP, Sekretaris Daerah (Sekda) H.Fitriyansyah,S.STP., M.M., Asisten I, II dan III, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) BU, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten BU, jajaran Polri dan Bhayangkari BU beserta tamu undangan.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Ir. H. Mian mengatakan atas nama Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 untuk seluruh Polri di Indonesia dan terkhusus Polri di Kabupaten BU Terima kasih untuk kinerja dan kolaborasi bersama Pemkab BU yang telah menjaga stabilitas keamanan masyarakat dan pengawalan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Dinas Dukcapil Bengkulu Utara Lakukan Layanan Jemput Bola di Enggano

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, saya ucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 untuk seluruh polri di Indonesia, khusus kepada Polri di Kabupaten Bengkulu Utara saya ucapkan terima kasih untuk seluruh kolaborasi yang telah dilakukan, baik itu pengamanan hingga melakukan pengawalan pembangunan di Kabupaten BU ini,” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam menyongsong percepatan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan serta menata sistem keamanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November mendatang, sehingga hal tersebut dapat berjalan dengan kondusif.

BACA JUGA:Semoga Dapat Menjadi Suri Teladan, 208 Jamaah Haji Bengkulu Utara Tiba Dengan Selamat

 

Pemberian piagam penghargaan kepada anggota polri dan masyarakat di Kabupaten BU berjumlah 18 orang dengan berbagai prestasi dan dedikasi yang dilakukan, dengan demikian prestasi seperti ini dapat menjadi acuan dan semangat kepada seluruh anggota Polri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu