Polsek Ketahun Salurkan Bantuan ke Rumah Warga Tertimpa Musibah

Polsek Ketahun Salurkan Bantuan ke Rumah Warga Tertimpa Musibah

Polsek Ketahun Salurkan Bantuan kepada warga tertimpa musibah-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor (Polsek) Ketahun, Polres Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Freddy Simaremare, S.H, Bhabinkamtibmas AIPDA Respon Sory beserta anggota dan pemerintahan Desa Air Sebayur melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial terhadap korban kebakaran di Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Haryono, Comunitas Trail PATRIC (Pinang Raya Trail Adventure Club) Kamis ,4 Juli 2024 di lokasi rumah korban yang terbakar Mifta Hufin.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Mian Saat Kukuhkan Jabatan 187 Kepala Desa se Kabupaten Bengkulu Utara

 

Adapun kegiatan berupa pemberian bantuan sosial dari Polsek Ketahun dan Komunitas PATRIC serta penyampaian arahan terkait gotong royong membantu korban kebakaran.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial terhadap korban kebakaran berupa sembako dan dana yang nantinya dapat membantu meringankan beban atas musibah  kebakaran yang dialami.

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Rapat Sambut 1 Muharram 1446 H yang Digelar Pemkab Bengkulu Utara

 

"Untuk pendirian rumah akan dikoordinasikan dengan Pemerintahan Desa Air Sebayur," kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara dan Comunitas PATRIC terhadap musibah kebakaran yang terjadi terhadap keluarga korban Mifta Hudin.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Gelar Rapat Pembahasan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025

 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ketahun bersama Comunitas PATRIC untuk membantu korban yang rumahnya ludes terbakar," tutur Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu