Warga Sido Mulyo Minta Satpol PP Seluma Patroli Tempat Tongkrongan Miras Ini

  Warga Sido Mulyo Minta Satpol PP Seluma Patroli Tempat Tongkrongan Miras Ini

keempat pemuda tersebut hanya diberikan hukuman push up sebagai bentuk pembinaan-Wawan/Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Ditengah jajaran Satpol PP Seluma gencar menertibkan sejumlah titik lokasi tempat pemuda mabuk minuman keras, warga Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo juga meminta jajaran Satpol PP untuk patroli di sejumlah titik di lokasi tersebut.

Beberapa titik tersebut diantaranya kawasan dua jalur Petai Keriting, jalan dekat SDN 73 dan di kawasan Simpang Liku Tiga. 

BACA JUGA:Pesta Tuak, Empat Pemuda Dijaring Satpol PP Seluma

 

" Kami berharap pihak Satpol PP juga melakukan patroli di sejumlah titik di Kelurahan Sido Mulyo yang kerap dijadikan tongkrongan anak muda yang diduga kerap minum minuman keras," harap Mahendra, warga Petai Keriting, Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan, Jumat, 5 Juli 2024.

Di lokasi tersebut, kerap menjadi tongkrongan pemuda hingga larut malam, bahkan hingga menjelang subuh. 

BACA JUGA:Dua Pasang Bujang Gadis Seluma Diserahkan ke Provinsi Ikut Kompetisi Bujang Gadis Bengkulu

 

" Terutama pada Rabu malam Kamis dan Sabtu malam Minggu. Lokasi tersebut jadi lokasi tongkrongan pemuda," ujar Wawan, warga Petai Keriting lainnya. 

Dampak dari banyaknya anak muda nongkrong dan mabuk-mabukan, beberapa waktu lalu sejumlah rumah warga di Petai Keriting menjadi sasaran lemparan batu. 

BACA JUGA:Saat Ini Baru 45 Desa Ajukan Pencairan ADD Tahap II di Seluma

 

" Beberapa waktu lalu, sejumlah rumah warga dan satu mobil menjadi sasaran lemparan batu oleh kalangan pemuda yang mabuk," ujar Wawan. 

Beberapa waktu lalu, petugas Satpol PP juga telah mengamankan 4 pemuda yang mabuk miras di kawasan taman Dinas Lingkungan Hidup, dan 2 pemuda yang mabuk tuak di kawasan Pasar Sembayat Kecamatan Seluma Timur. Setelah di data, mereka dibina dan diberikan sanksi ringan berupa push up dan kebersihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu