Terima Kasih, Polsek Maje Gelar Police Goes to School di SMP Negeri 33 Kaur

Terima Kasih, Polsek Maje Gelar Police Goes to School di SMP Negeri 33 Kaur

Kapolsek Maje memberikan arahan tentang bahaya jajan sembarangan melalui program Police Goes to School-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULUONLINE.ID - Polsek Maje, Polres Kaur menggelar program Police Goes to School  di SMP Negeri 33 Kabupaten Kaur untuk mensosialisasikan kepada siswa-siswi betapa pentingnya tidak mengonsumsi makanan kadaluarsa secara sembarangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Maje IPTU Ferdiansyah SH mengatakan, ia menekankan kepada siswa-siswi SMP Negeri 33 Kaur agar tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal yang menawarkan iming-iming uang ataupun makanan. Taat pada peraturan sekolah guna mencapai cita-cita mereka dengan belajar yang rajin serta patuh terhadap orang tua dan guru. 

 BACA JUGA: Terima Anugerah ASN JPTP Terbaik di Provinsi Bengkulu, Kadis Kominfo Kaur Maju ke Seleknas

  

"Kita sosialisasi kepada siswa-siswi agar tidak mengonsumsi makanan sembarangan atau kadaluarsa. Jangan mudah terpengaruh dengan orang yang tidak kita kenal. Jangan mau diiming-imingi uang atau makanan," sampainya. 

Selanjutnya,Kepala SMP Negeri 33 Kaur, Desiana Fitri S.Pd mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Maje atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Anggota Paskibraka Asal Kaur Yang Lulus Seleksi Tingkat Provinsi Bengkulu

 

Ia berharap agar kegiatan yang bisa mengedukasi siswa-siswi bisa berlanjut dilain waktu yang akan bermanfaat bagi kebiasaan buruk untuk berkurang dengan jajan diluar sekolah.

"Dengan memberikan edukasi kepada siswa-siswi SMP Negeri 33 Kaur tentang banyak hal, terutama berkaitan dengan kenakalan remaja dan upaya membentengi diri dari perilaku negatif," tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu