7 Partai Politik akan Berkoalisi Hadapi Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah di Pilbup Bengkulu Selatan

7 Partai Politik akan Berkoalisi Hadapi Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah di Pilbup Bengkulu Selatan

Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah siap berpasangan untuk maju di Pilbup Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

 

Bukan hanya itu, Gusnan juga mampu mengantarkan keponakannya Dendi Jofrianto sebagai anggota DPRD Bengkulu Selatan. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia mampu mengantarkan anak kandungnya sendiri menjadi anggota DPRD Provinsi dari dapil 6 Bengkulu Selatan Kaur atas nama Muhammad Alfa Mulya.

BACA JUGA:Alian: Indomaret Bengkulu Selatan Siap Bayar Pajak Daerah Rp 150 Ribu Perbulan

 

Dari itu semua menjadikan Partai Nasdem menjadi partai pemenang tahun 2024 ini. Artinya, power untuk Pilkada Gusnan memang sangat kuat.

Apalagi dari perolehan kursi Partai Nasdem mendapatkan empat kursi di DPRD Bengkulu Selatan. Kalau nantinya bisa berkoalisi dengan Golkar bersama Rohidin Mersyah yang pastinya kekuatan yang sangat besar akan didapatkan.

BACA JUGA:Dapat Apresiasi, Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Turnamen Bulu Tangkis

 

Pada tahun 2024 ini saja, pasti masyarakat sudah tahu yang mana pada saat Pemilihan Legislatif saja, Rohidin Mersyah mampu mengantarkan Golkar menjadi partai pemenang di Provinsi Bengkulu,mendulang kursi untuk Dapil 6 saja sebanyak dua kursi. 

Bahkan Rohidin mampu mengantarkan istrinya menjadi anggota DPR RI periode 2024 sampai 2029.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Amankan 4 Tersangka Narkotika

 

Bisa dibayangkan, artinya  mesin politik yang dimiliki  Rohidin (Ii Sumirat) tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini menunjukkan kekuatan politik yang sangat luar biasa dan tidak diragukan lagi untui mengantarkan kader - kader terbaik Golkar di kursi legislatif.

Semua itu baru sebatas kekuatan partai politik saja. Kalau dilihat kekuatan jaringan yang selama ini sudah terbentuk dengan baik  yang sudah dilakukan Gusnan Mulyadi  sudah  menjabat 7 tahun terakhir yang dikenal masyarakat,yang memberikan pelayanan dengan datang sendiri dengan beberapa  program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu