7 Partai Politik akan Berkoalisi Hadapi Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah di Pilbup Bengkulu Selatan

7 Partai Politik akan Berkoalisi Hadapi Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah di Pilbup Bengkulu Selatan

Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah siap berpasangan untuk maju di Pilbup Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

BACA JUGA:Masih Ada, Bebeberapa Aset Daerah Bengkulu Selatan Belum Tertata dengan Baik

 

Yang mana program tersebut sangat berjalan efektif dan efisien yang bekerja setiap hari untuk kepentingan masyarakat. Yaitu, Tim TRC yang dibentuk menjalankan Program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS).

Bukan hanya itu, dengan adanya UHC yang bisa dinikmati oleh masyarakat, hampir seluruh desa mendapatkannya masyarakat bisa berobat gratis.

BACA JUGA:Satpol PP Bengkulu Selatan Tertibkan 10 Ekor Sapi Warga yang Sedang Menikmati Hasil Pembangunan

 

Belum lagi program yang diterima oleh masyarakat, yaitu Bujian Dusun yang sudah dilaksanakan sudah hampir empat tahun. Masih ada lagi program bedah rumah untuk masyarakat yang tidak mempunyai Rumah Layak Huni (RLH) yang mana bedah rumah ini sudah lama dilakukan dan sudah banyak masyarakat yang merasakannya.

Selain program itu, ada juga pembangunan yang sukses dilakukan oleh Gusnan Mulyadi. Seperti pembangunan jalan di Kecamatan Bunga Mas, Kedurang, Pembangunan jalan dalam kota yang hampir tuntas, Kecamatan Pino Raya,Ulu Manna, pembukaan jalan dari  Kecamatan Air Nipis  sampai ke Ulu Manna. Dan semua itu yakin sangat diterima oleh masyarakat,serta menempatkan Gusnan Mulyadi sangat diterima masyarakat.

BACA JUGA:Warga Nanjungan Bengkulu Selatan Minta Polisi Melakukan Patroli

 

Belum lagi Ii Sumirat Mersyah yang akan menggunakan jaringan dari Gubernur Bengkulu,yang mana semenjak Rohidin Mersyah menjabat banyak pembangunan yang dilakukan di Bengkulu Selatan, tentunya pemimpin seperti ini yang akan dipilih dan diharapkan  masyarakat.

Apalagi dari sisi birokrasi, tentu ini suatu jalan bagi  Gusnan yang telah  menguasai birokrasi tersebut sekabutapen. Bahkann sampai ketingkat desa. Hampir sebagian besar kepala desa sangat dekat dengan  Gusnan. Bahkan, tidak ada sekat dan ruang untuk berkomunikasi. Jaringan mulai dari Kepala   SD sampai SMP, mulai camat,dan kepala dinas yang ada walaupun ada larangan berpolitik,  tetapi mereka punya hak politik yang akan menentukan arah politik di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Ketua DPRD Bengkulu Selatan Ingatkan Pemerintah Dalam Menetapkan Formasi CPNS dan PPPK

 

Sementara Rohidin Mersyah menguasai Birokrasi yang sebagian besar Kepala dinas berasal dari  Seluma, Manna, Kaur (SeMaku) yang lebih dominan Bengkulu Selatan,yang notabene mempunyai keluarga - keluarga yang cukup besar dan ini akan berpengaruh terhadap arah politik Bengkulu Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu