Kapolsek Didatangi Rombongan Forum Kades Kecamatan Enggano

Kapolsek Didatangi Rombongan  Forum Kades Kecamatan Enggano

Foto bersama saat Pertemuan Forum Kades Kecamatan Enggano Silaturahmi Dengan Kapolsek Baru-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Bengkulu Utara Teken MoU dengan Pengadilan Negeri

 

Kapolsek menegaskan, pihaknya akan menjalin sinergitas baik dengan Pemerintah Desa maupun dengan masyarakat, yang tentunya akan terjalin dengan baik.

"Mari kita bersama-sama menjaga Harkamtibmas di Pulau Enggano. Polsek Enggano menerima saran dan masukan Kades untuk mendukung kemajuan Polsek Enggano agar lebih baik kedepannya. Berhubung jalan di Pulau Enggano sudah bagus kita imbau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban berlalu lintas," tutur Kapolsek.

BACA JUGA:Kasus Penembakan 2 Warga Bengkulu Utara. PT. Agricinal Bakal Berbuntut Panjang, Keluarga Ingin Buat Laporan

 

Diketahui salah satu poin penting yang dibahas dan disampaikan oleh Forum Kades Enggano dalam kesempatan ini yakni Kades Apoho Reddy Heloman, Kades Malakoni Tedy Sunardi, Kades Kaana Alamudin, Kades Banjar Sari, Rudi dan Kades Meok, Siman mengingat jalan di Pulau Enggano sudah bagus dan mulus serta lalu lintas pun telah lancar serta penggunaan kendaraan semakin banyak. 

Forum Kades ini mengusulkan kepada pihak Pertamina agar menambah pasokan BBM, terkhusus jenis Pertalite agar disediakan dengan kebutuhan masyarakat Pulau Enggano.

BACA JUGA:Ini Hasil Pertemuan Pemkab Bengkulu Utara Soal Konflik Warga dengan PT Agricinal

 

Selain itu, para Kades juga mengusulkan kepada Polsek Enggano agar mensosialisasikan pentingnya ketertiban berlalu lintas, memasang spanduk tertib berlalulintas di setiap desa. Karena kurangnya pemahaman masyarakat Pulau Enggano tentang tertib berlalu lintas.

Tak hanya itu, Forum Kades juga meminta untuk meningkatkan pemantauan terhadap orang-orang baru yang dari luar masuk ke Pulau Enggano.

BACA JUGA:44 Orang Siswa Bengkulu Utara Lulus Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten, Ini Daftar Namanya

 

Selain itu, terkait tranportasi agar menindaklanjuti permasalahan tiket Pesawat Susi Air penerbangan Enggano agar tidak dipermainkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan diharapkan agar permasalahan tiket emergency pesawat untuk orang sakit minimal 2 tiket di standby kan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu