Ini Prioritas Pembangunan Infrastruktur Provinsi Bengkulu tahun 2025, PUPR Provinsi dan 4 Balai Besar Diskusi

Ini Prioritas Pembangunan Infrastruktur Provinsi Bengkulu tahun 2025, PUPR Provinsi dan 4 Balai Besar Diskusi

pupr dan balai besar membahas usulan-usulan prioritas pembangunan infrastruktur di provinsi bengkulu yang akan dilaksanakan pada tahun 2025-Windi-

Terkait anggaran, Isnan Fajri memastikan bahwa tidak ada kendala berarti dalam pengadaan anggaran untuk program yang sedang berjalan.

Pemerintah Provinsi Bengkulu telah menyediakan anggaran sesuai dengan rencana, dan balai-balai terkait seperti Balai Sungai Wilayah 7 Sumatera, Balai Pemukiman, Balai Cipta Karya, dan Balai Jalan juga tidak mengalami masalah dalam hal anggaran.

“Kami telah mengusulkan pagu anggaran untuk tahun 2025 dan berharap semua pihak dapat mendukung agar program-program ini dapat terealisasi dengan baik,” ujar Isnan Fajri.

Rapat koordinasi ini juga menjadi ajang evaluasi untuk mengidentifikasi kendala dan mencari solusi yang tepat.

Isnan Fajri menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara pemerintah provinsi, OPD, dan balai-balai terkait untuk mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul.

“Dengan adanya koordinasi yang baik, kita dapat memastikan bahwa setiap program memiliki asas manfaat yang jelas dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bengkulu. Kami akan terus memantau dan mengawal setiap perkembangan proyek untuk mencapai hasil yang maksimal,” tambah Isnan Fajri. 

BACA JUGA:Ini Rute Menuju Wisata Taman Kemesraan di Pujon Malang Jawa Timur, Banyak Spot Foto yang Instagramable

BACA JUGA:Jelajahi Wisata Ramah Keluarga di Penang Malaysia, Ini 8 Rekomendasi Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan

BACA JUGA:Alamat Tempat Makan Srasadesa Madiun Jawa Timur yang Menawarkan Konsep Pedesaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: