Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan Sudah Terverifikasi, Siap Dilaunching Bulan September 2024

Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan Sudah Terverifikasi, Siap Dilaunching Bulan September 2024

Tim KEMENPANRB bersama Bagian Ortala Provinsi Bengkulu foto bersama usai melakukan peninjauan dan verifikasi lapangan terkait kesiapan MPP Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr.E Edwin Permana.ST,MT mengatakan tim KEMENPANRB bersama Bagian Ortala Provinsi telah selesai melakukan peninjauan dan verifikasi lapangan terkait Kesiapan Mall Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Selatan.

Berdasarkan hasil verifikasi Kabupaten Bengkulu Selatan dinyatakan siap dan memenuhi kriteria.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Selatan Laksanakan Rapat Koordinasi Tingkat HLM

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Heran Melihat Tingkah Laku Tenaga Kesehatan Desa

 

"Dengan harapan kita bisa memberikan  integrasi pelayanan pada MPP untuk  memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, memberikan layanan yang  nyaman, efisien dan transparan kepada masyarakat Bengkulu Selatan,"papar Edwin Jumat, 9 Agustus 2024.

Menunggu,launching MPP, pihaknya juga masih mempersiapkan beberapa kekurangan. Seperti tanda panah masuk keluar dan lokasi pelayanan. Sifatnya minor.Yang pasti dari keseluruhan kesiapan launching MMP sudah memenuhi persyaratan minimal.

BACA JUGA:Badan Pendapatan Daerah Bengkulu Selatan Sudah Menjadi Bapak Stunting

BACA JUGA: Juru Parkir di Bengkulu Selatan Dapat BPJS Ketenagakerjaan

 

Untuk jenis pelayanan, lanjutnya, ada 18 pelayanan yang terdiri dari 10 vertikal dan 8 daerah.Adapun dari vertikal mula dari BPD, Polres, Kejari, BPN, BPJS, Kemenag, Pengadilan Agama, Baznas, Samsat,dan Pajak. Sedangkan untuk daerah sendiri Bapenda ,Dinsos, Disdukcapil, PDAM, BKPSDM, DPMPTSP, Nakertrans,KP2KP.

Artinya secara umum, MPP Bengkulu Selatan sudah siap. ''Nantinya akan kita launching pada semester ketiga pada bulan September. Baik itu Minggu pertama atau kedua.Tinggal nanti kita menyamakan jadwal dari kementerian dan kepala daerah agar bisa dilaunching,"pungkas Edwin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu