Ini Harapannya, Bupati Mian Buka Rakorcam Napal Putih, Pinang Raya dan Ketahun

Ini Harapannya, Bupati Mian Buka Rakorcam Napal Putih, Pinang Raya dan Ketahun

Bupati Mian foto bersama saat membuka Rakorcam di Napal Putih-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menghadiri sekaligus membuka acara rapat koordinasi kecamatan (Rakorcam) untuk 3 kecamatan. Yaitu Kecamatan Napal Putih, Pinang Raya dan Ketahun. Kegiatan ini berlangsung di aula Kecamatan Napal Putih, Selasa, 20 Agustus 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Camat Napal Putih, Camat Pinang Raya, dan Camat Ketahun beserta jajaran Kepala Desa, Unsur Tripika Kecamatan Napal Putih, Pinang Raya, dan Ketahun, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Bengkulu Utara Mengadakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban

 

Dalam laporannya, Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Bengkulu Utara, Bari Oktari, S. STP, selaku penyelenggara menyampaikan tujuan kegiatan rakorcam tersebut untuk memperkuat sinergi dan koordinasi di seluruh kecamatan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat sekaligus meningkatkan pembangunan.

“Tujuan dari pelaksanaan Rakorcam ini adalah untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat sekaligus memajukan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-79 di IKN

BACA JUGA:44 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Dikukuhkan Bupati Mian

 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk meminimalisir terjadinya bencana mengingat cuaca kemarau yang cukup ekstrem melanda wilayah Bengkulu Utara. Untuk itu beliau berpesan agar masyarakat tidak sembarangan membakar sampah maupun lahan untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Cuaca kita saat ini sudah masuk ke kemarau yang cukup ekstrem, untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak sembarangan membakar sampah maupun lahan agar tidak memicu bencana kebakaran," ucapnya.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Pentas Seni dan Tari Persembahan Mencak Silat

BACA JUGA: Kapolsek Enggano Jadi Pembina Upacara di SMPN 17 Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu