Rachmat-Tarmizi Targetkan 60 Persen Suara, Sri Budiman-Septi Peryadi Janjikan Ini Jika Terpilih di Benteng

Rachmat-Tarmizi Targetkan  60 Persen Suara, Sri Budiman-Septi Peryadi Janjikan Ini Jika Terpilih di Benteng

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Rachmat Riyanto-Tarmizi foto bersama saat mendaftar di KPU-Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Rachmat Riyanto - Tarmizi, Kamis (29/8) siang sekira pukul 14.14 WIB  mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Benteng untuk ikut bertarung dalam perebutan BD 1 Y Benteng dalam kontestasi Pilkada Benteng.

Pendaftaran Rachmat-Tarmizi diiringi kesenian sarafal anam dengan didampingi oleh partai politik (parpol) pendukung yang mendapatkan kursi di parlemen. Yaitu Gerindra 3 kursi, Golkar 3 kursi, PKS 2 kursi, Perindo 3 kursi dan PPP 4 kursi.

BACA JUGA:Tokoh Pemuda Minta Komisioner KPU Bengkulu Tengah Segera Berbenah Setelah Dapat Sanksi DKPP

BACA JUGA:Rachmat-Tarmizi Terima Rekomendasi DPP Gerindra Untuk Maju Dalam Pilkada di Bengkulu Tengah

 

Kemudian, 5 parpol lainnya yang tidak mendapatkan kursi di parlemen, yakni partai Demokrat, PKB, Partai Gelora, Partai Umat dan PBB., tim pemenangan, serta ratusan simpatisan.

Sementara itu, Rachmat Riyanto mengaku lega setelah berkas pendaftaran persyaratan pencalonan dirinya dinyatakan lengkap oleh KPU Benteng.

BACA JUGA: Senjata Tradisional Rudus dari Bengkulu Tengah Diusulkan ke UNESCO Untuk Dapat Pengakuan Internasional

BACA JUGA:Masih Ada Ratusan Pelanggan PDAM di Bengkulu Tengah Menunggak Pembayaran Rekening

 

"Alhamdulillah, dengan dukungan 10 parpol, maka ditargetkan kita dapat meraih 60 persen suara. Banyak program kerja nantinya. Salah satunya masalah pelayanan kesehatan hingga bantuan seragam sekolah," jelas Rachmat.

 

Paslon Sri Budiman-Septi Peryadi Daftar ke KPU Diiringi Dol

Sementara itu, pasangan bakal Calon Bupati dan wakil Bengkulu Tengah lainnya yakni Sri Budiman-Septi Peryadi, Kamis (29/8) sekira pukul 10.11 WIB dengan diiringi tabuhan dol juga resmi mendaftarkan diri ke KPU Benteng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu