Bikin Tubuh Makin Segar dan Bugar, Ini 6 Rekomendasi Tempat Jogging di Depok Yuk Olahraga!

Bikin Tubuh Makin Segar dan Bugar, Ini 6 Rekomendasi Tempat Jogging di Depok Yuk Olahraga!

6 Rekomendasi Tempat Jogging di Depok Yuk Olahraga!-Poto ilustrasi-

 

Lapangan kukusan

Tempat jogging lapangan kukusan berlokasi di kelurahan kukusan kecamatan beji kota depok adalah salah satu tempat jogging yang cukup terkenal dikalangan masyarakat untuk melakukan olahraga. 

 

Menurut pakarnya, pemerintah depok juga telah melakukan perbaikan atau renovasi di lapangan ini supaya menjadikan fasilitas yang bagus dan dapat digunakan oleh para olahragawan dan masyarakat umum dengan nyaman.

 

Alun alun kota depok

Fasilitas dari tempat jogging ini bisa menjadi rekomendasi tempat olahraga pilihan anda untuk melakukan jogging.

Tempat ini cukup startegis dan selalu dikunjungi oleh warga setempat sehingga dapat membuat anda lebih tertarik dan termotivasi untuk ikut olahraga.

Taman lembah mawar

Jika Anda tertarik untuk olahraga jogging dengan tempat yang asri dan rimbun, tempat jogging di taman kota berikut ini sangatlah cocok bagi anda.

Taman lembah mawar berlokasi di kecamatan pancoran mas, kota depok. Taman ini cukup estetik karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang juga ada tempat lain yang bisa digunakan untuk melakukan jogging sambil menikmati pemandangan.

 

RRI jogging track

Tempat jogging ini sudah terkenal dengan jalur larinya yang rapi juga lengkap termasuk dengan disuguhkannya pemandangan alam yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: