Meski Terkendala Fasilitas, MTs Qaryatul Jihad Sukses Gelar Uji Coba ANBK

Meski Terkendala Fasilitas, MTs Qaryatul Jihad Sukses Gelar Uji Coba ANBK

MTs Qaryatul Jihad berhasil menyelenggarakan uji coba Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang diikuti oleh siswa kelas VIII-Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng -  MTs Qaryatul Jihad berhasil menyelenggarakan uji coba Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang diikuti oleh siswa kelas VIII kemarin. 

Meskipun menghadapi keterbatasan fasilitas, pelaksanaan ujian berlangsung dengan lancar berkat kerjasama yang baik antara siswa dan guru. Sebagian besar siswa menggunakan laptop pribadi, dibantu dengan laptop milik para guru.

BACA JUGA:Ini Pesan Penjabat Bupati Heriyandi Roni Saat Pelantikan 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah

BACA JUGA: Perekaman Keliling Juga Dilakukan di Daerah Terpencil Bengkulu Tengah

 

Kepala  MTs Qaryatul Jihad Yeni Suryani, S.Pd., menyampaikan apresiasinya terhadap semangat yang ditunjukkan oleh siswa dan peran aktif guru dalam mendukung kelancaran ujian. 

"Keterbatasan fasilitas bukan alasan untuk tidak memberikan yang terbaik. Saya sangat bangga dengan usaha keras semua pihak, terutama siswa yang tetap antusias mengikuti ujian," ungkap Yeni.

BACA JUGA:Antusias, Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Ikut Imunisasi HPV Untuk Pencegahan Kanker Serviks

BACA JUGA:Ini Tujuan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi MIN 1 Bengkulu Tengah

 

Ditambahkan dia, selain sebagai ajang uji coba, kegiatan ini juga menjadi evaluasi penting bagi MTs Qaryatul Jihad dalam mempersiapkan pelaksanaan ANBK yang sesungguhnya.

Dengan pengalaman ini, sekolah akan terus berusaha meningkatkan fasilitas dan meminimalkan kendala teknis di masa mendatang.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Ratusan Kades dan BPD

BACA JUGA:Suara Pemilih Pemula di Bengkulu Tengah Cukup Menggiurkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu