6 Tren Terbaru di Media Sosial untuk Tahun 2024, Ada Reels dan Tiktok, Apa yang Harus Dipelajari?

6 Tren Terbaru di Media Sosial untuk Tahun 2024, Ada Reels dan Tiktok, Apa yang Harus Dipelajari?

tahun 2024 membawa berbagai tren baru yang memengaruhi cara orang berinteraksi, berbagi, dan berkomunikasi di platform-platform digital seperti reels dan tiktok-poto ilustrasi-

BACA JUGA:Peserta Berpeluang Memborong Hadiah, Provinsi Bengkulu Akan Gelar Lomba Konten Kreator, Hadiah Belasan Juta

BACA JUGA:Selebgram Jual Konten Porno Dibekuk Siber Polda Bengkulu

3. Peningkatan Konten Berbasis Komunitas

Fokus pada Niche dan Grup Tertentu

Platform seperti Facebook Groups dan Discord semakin populer untuk membangun komunitas di sekitar minat atau hobi tertentu. 

Konten yang dikurasi dan diskusi dalam grup-grup ini memberikan ruang bagi pengguna untuk berbagi pengalaman dan informasi yang relevan dengan topik spesifik.

Komunitas ini sering kali menjadi tempat berbagi pengetahuan dan dukungan.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Efek Konten Spirit Doll Pada Anak

BACA JUGA:Ini Ide Bisnis Jualan Makanan Kekinian yang Lagi Tren di Tiktok, Salah Satunya Jelly Ball yang Laris Manis

4. E-commerce dan Social Shopping

Integrasi Belanja Langsung dalam Platform Sosial

E-commerce melalui media sosial, atau social shopping, semakin berkembang dengan fitur-fitur seperti toko Instagram dan Facebook Shops. 

Pengguna dapat membeli produk langsung melalui platform sosial tanpa harus meninggalkan aplikasi, memudahkan proses belanja dan meningkatkan konversi penjualan bagi merek.

BACA JUGA:Viral di Tiktok! Kim Seon Ho Akan Menggelar Fanmeeting ke Jakarta, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Arti Gaul Kroco, Istilah Yang Viral Di Tiktok Ternyata Sebutan untuk Sosok Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: