Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

Kakan Kemenag BS, H Irawadi SAg MH menyampaikan Indeks Kepuasan Jamaah Haji Indonesia mengalami peningkatan yang baik, begitu juga untuk Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

 

Irawadi menyampaikan, survei kepuasan ini mencakup berbagai aspek. Mulai dari transportasi bus antar kota yang mencapai 91.11 dari 100 yang artinya sangat memuaskan,

Kemudian, layanan hotel 89,75 dari 100 yang artinya sangat memuaskan, layanan petugas haji 88,97 dari 100, layanan konsumsi Non Armuzna 88,75 dari 100, layanan ibadah 88,02 dari 100,

BACA JUGA:Road Race Tingkat Sumbagsel Akan Digelar di Bengkulu Selatan, Buruan Daftar Ya!

BACA JUGA:Lemak Nian, 194 Nelayan Bengkulu Selatan Mendapatkan Jaminan Keselamatan Kerja

 

Selanjutnya, layanan umum 86,66 dari 100, transportasi Bus Armuzna 85,20 dari 100  yang keseluruhannya sangat memuaskan  dan untuk tenda 76,10 dari 100  dengan nilai memuaskan.

“Data yang rata-rata menunjukkan hasil sangat memuaskan menjadi bukti kepuasan jamaah dari berbagai aspek pelayanan yang dilakukan oleh Kemenag. Kemenag mampu merespons secara sigap dan baik masukan dari para jamaah untuk memberikan pelayanan terbaik. Hal ini patut kita apresiasi sebagai keberhasilan Kementerian Agama mengawal ibadah haji di tahun 2024 ini,” pungkas Irawadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu