Kepala Jasa Raharja Bengkulu Kunjungi KSOP Kelas III Pulau Baai Bengkulu, Ini Tujuannya

Kepala Jasa Raharja Bengkulu Kunjungi KSOP Kelas III Pulau Baai Bengkulu, Ini Tujuannya

Kepala Jasa Raharja Bengkulu Kunjungi KSOP Kelas III Pulau Baai Bengkulu-Ist-

 

 

radarbengkuluonline.id - Kepala Jasa Raharja Bengkulu, Fitri Agustina, S.Kom, MBA, AIIK, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Pulau Baai Provinsi Bengkulu pada hari Kamis, (03/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Jasa Raharja dan pihak pelabuhan dalam mendukung keselamatan transportasi laut khususnya terkait dengan asuransi sosial bagi penumpang.

BACA JUGA:Rivan Menekankan Pentingnya Semangat Sinergi Serikat Pekerja dan Jasa Raharja

BACA JUGA:3 Wisata yang Indah di Boyolali, Banyak Wahana Permainan yang Seru untuk Anak-Anak, Buka Mulai Pukul 08.00 wib

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Jasa Raharja Bengkulu membahas pentingnya kolaborasi antara kedua institusi dalam memberikan perlindungan kepada penumpang angkutan laut yang melintasi di wilayah Pelabuhan Pulau Baai.

Jasa Raharja sebagai pengelola asuransi kecelakaan penumpang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal dan memastikan jaminan sosial bagi pengguna moda transportasi laut.

BACA JUGA:Pesona Selasar dan Jembatan Menyala, Tempat Wisata di Braga Bandung yang Estetik dan Instagrammable

"Kerjasama antara Jasa Raharja dan KSOP sangat penting dalam menjamin keselamatan dan memberikan perlindungan kepada penumpang angkutan laut. Kami berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat sinergi yang sudah terjalin," ungkap Fitri Agustina.

KSOP Kelas III Pulau Baai, yang memiliki peran vital dalam pengelolaan pelabuhan dan lalu lintas laut juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Jasa Raharja dalam menjalankan fungsi asuransi sosial.

Kepala KSOP menyambut baik kunjungan ini sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Melalui kunjungan ini diharapkan sinergi antara Jasa Raharja Bengkulu dan KSOP Pulau Baai dapat semakin kuat guna mendukung keselamatan dan kenyamanan transportasi laut di Provinsi Bengkulu serta memberikan jaminan perlindungan yang maksimal bagi penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: