Buat Video Kreatif KMD, Pembina Pramuka Pangkalan MIN 1 Bengkulu Tengah Raih Penghargaan

Buat Video Kreatif KMD, Pembina Pramuka Pangkalan MIN 1 Bengkulu Tengah  Raih Penghargaan

Pembina Pramuka Pangkalan MIN 1 Bengkulu Tengah mendapatkan penghargaan Pembuat video kreatif Kursus Mahir Dasar (KMD)-Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng – Pembina Pramuka Pangkalan MIN 1 Bengkulu Tengah Riyani mendapatkan penghargaan Pembuat video kreatif Kursus Mahir Dasar (KMD) yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Pemberian penghargaan ini diserahkan pada saat penutupan KMD di Pendopo Kantor Bupati Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Murid MIN 2 Bengkulu Tengah Raih Emas dan Perak dalam Kejuaraan Karate Dandim 0409 Rejang Lebong

BACA JUGA:Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah Dimusnahkan

 

Dijelaskan Riyani sebagai peserta Kursus Mahir Dasar (KMD) tahun 2024 menyatakan bahwa penghargaan yang diterima yaitu pembuat konten Video Kreatif yang paling banyak disukai oleh pemirsa atau penonton. 

"Saya sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan. Saya akan terus berkomitmen aktif dalam kegiatan kepramukaan," jelasnya. 

BACA JUGA: Murid MIN 1 Bengkulu Tengah Nonton Bareng Film Sejarah G30S PKI

BACA JUGA:Penjabat Bupati Lantik Hendri Donal sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah

 

Ditambahkan, pemberian reward atau penghargaan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan semangat para pembina pramuka sebagai ujung tombak gerakan pramuka disetiap pangkalan. 

"Dukungan semua pihak, tentunya sangat bermanfaat untuk memotivasi dan mendukung upaya-upaya para pembina di lapangan guna membentuk karakter pada diri anggota pramuka. Dengan kebersamaan berjuang, gerakan pramuka semakin aktif berkontribusi demi mempersiapkan generasi emas masa depan bangsa," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu