Calon Wakil Walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi Ketua DPD RI Ketika Kunjungi Provinsi Bengkulu

Calon Wakil Walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi Ketua DPD RI Ketika Kunjungi Provinsi Bengkulu

calon wakil walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi ketua DPD RI ketika tiba di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu-Windi-

 

 

radarbengkuluonline.id – Ketua DPD RI periode 2024-2029 Sultan B Najamudin mengunjungi Provinsi Bengkulu.

Terlihat calon wakil walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi ketua DPD RI ketika tiba di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Dalam kunjungan perdananya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sultan Bachtiar Najamudin memilih Bengkulu sebagai tujuan pertama di luar Jakarta.

Untuk diketahui bahwa calon wakil walikota Bengkulu Nuragiyanti merupakan keponakan dari Sultan B Najamudin yang kini menjabat ketua DPD RI.

Ketua para senator itu menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan berbagai kepentingan Provinsi Bengkulu dan berjanji akan mengupayakan agar provinsi ini mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Sultan, yang didampingi istrinya calon wakil walikota Bengkulu Nuragiyanti menegaskan bahwa kepulangan mereka ke Bengkulu merupakan bentuk kecintaannya terhadap tanah kelahirannya. 

BACA JUGA:Formasi Kuota Seleksi CASN PPPK Belum Penuhi Jumlah Honorer di Pemprov Bengkulu

BACA JUGA:PKS Bengkulu Target Kemenangan Besar di Pilgub Bengkulu untuk Rohidin-Meriani

“Ini menjadi agenda kita pertama keluar daerah, dan saya pilih Bengkulu,” ujar Sultan saat tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, Sabtu 12 Oktober 2024 Sore.

Turut menyambut kedatangan Sultan, Plt. Gubernur Bengkulu H. Rosjonsyah Sahili, Pj. Walikota Bengkulu Ir. Arif Gunadi, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Bengkulu.

Rombongan Sultan tiba dengan penerbangan Lion Air yang mendarat pada pukul 17.20 WIB.

BACA JUGA:Sultan Najamudin Terpilih Menjadi Ketua DPD RI Periode 2024-2029, Bengkulu Patut Bangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: