Pariwisata Olahraga dan Musik membuka peluang baru untuk menangkap pengeluaran

Pariwisata Olahraga dan Musik membuka peluang baru untuk menangkap pengeluaran

Collinson International, pemilik dan operator Priority Pass serta LoungeKey, telah menerbitkan laporan penelitian global terbarunya yang berjudul Nilai Pariwisata Olahraga dan Musik-poto ilustrasi-

Lebih dari sepertiga (39%) wisatawan acara APAC lebih memilih kartu pembayaran yang menawarkan manfaat perjalanan eksklusif seperti akses ke lounge bandara, asuransi perjalanan (42%), dan paket acara (42%) yang mencakup penerbangan, akomodasi, transfer, dan tiket.

 

Akses lounge bandara adalah manfaat perjalanan yang populer melalui kartu pembayaran, terutama bagi wisatawan dari India (43%), Hong Kong, UEA, Australia (semuanya 41%), Singapura (40%), Jerman (34%), Britania Raya (33%), dan Brasil (32%).

 

"Basis penggemar global dan bertumbuh yang akan melakukan perjalanan ke acara olahraga dan musik ikonis mencari pengalaman yang tak terlupakan serta siap mengeluarkan banyak uang untuk menjadikan perjalanan mereka makin istimewa," ucap Christopher Evans, CEO Collinson International, pemilik dan operator Priority Pass. "Penggemar secara definisi identik dengan loyalitas. Penelitian baru ini menunjukkan nilai tinggi yang mereka berikan pada manfaat perjalanan. Ini kabar baik bagi industri wisata dan bagi bisnis yang menyasar wisatawan setia, memberikan peluang untuk memanfaatkan kebangkitan pariwisata acara dengan menawarkan manfaat perjalanan yang diinginkan penggemar. Sebagai hasilnya, mereka akan mendapatkan keuntungan menjadi pilihan teratas dan penghasilan dari para wisatawan setia ini, meningkatkan keterlibatan, membangun loyalitas, dan mendorong pembelanjaan lintas negara tambahan."

 

"Acara olahraga dan musik mendorong keinginan untuk berkelana, membawa wisatawan ke setiap sudut dunia. Berkembangnya minat pariwisata olahraga dan musik di Asia-Pasifik membuka peluang yang luas untuk berbisnis," jelas Todd Handcock, Kepala Pejabat Komersial Global dan Presiden Asia Pasifik, Collinson International.

"Hal ini khususnya berlaku untuk sektor perjalanan, dengan banyaknya wisatawan Asia Pasifik yang menjadi pembelanja terbesar secara global; serta organisasi layanan keuangan yang mengamati pergerakan signifikan yang didorong oleh kemajuan teknologi, harapan konsumen yang terus berubah, dan pesaing inovatif. Selagi berbagai bisnis menavigasi era yang penuh tantangan ini, loyalitas dan keterlibatan konsumen muncul sebagai pendorong pertumbuhan dan keuntungan kompetitif yang penting. Merek yang dapat menguak kelebihan dan pengaruh hadiah terkait olahraga dan musik akan mendapatkan banyak manfaat dari keterlibatan dan retensi pelanggan yang lebih tinggi."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: