Bupati Kaur Hadiri Wisuda Khatam Al-quran di Pondok Pesantren Madinatul Akhyar

Bupati Kaur Hadiri Wisuda Khatam Al-quran di Pondok Pesantren Madinatul Akhyar

Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH menyalami santri yang ikut wisuda khatam Alqur'an-Hendri-radarbengkulu

Bisa menjadi solusi menekan perilaku kejahatan dan menyimpang ditengah masyarakat. Terutama kepada dinas terkait kami berkomitmen untuk mensuport dalam pembinaan masyarakat agar tercipta Kabupaten Kaur yang religius.

Ditambahkannya, ia mengucapkan selamat kepada santriwan-santriwati yang sudah menyelesaikan hafalan Alqur'an dan Hadis dengan acara Wisuda yang digelar. Semoga ilmunya bermanfaat dan terus belajar agar bisa mencapai cita-cita kedepan yang lebih baik lagi.

   

"Selamat kepada santri yang telah diwisuda. Semoga ilmunya bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama," ungkapnya.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Madinatul Akhyar, KH.Yulisasman M.Pdi menyampaikan, 16 santriwan dan satriwanti yang diwisuda dalam kurun waktu tiga bulan berada di pondok sudah menguasai ratusan hadist dan cara membaca Al-quran dengan baik dan lancar.

   

"Dengan kemampuan yang luar biasa ini anak-anak yang tinggal didaerah mampu bersaing dengan anak-anak yang tinggal di perkotaan dalam memahami agama. Baik membaca maupun dalam menghafal Al-quran maupun hadis," jelasnya.

Ia berkomitmen menjadikan pondok pesantren di Kabupaten Kaur menjadi benteng bagi masyarakat dalam membantu TNI dan Polri untuk membentengi NKRI dari ancaman terorisme dan radikalisme. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu