Banner Perpustakaan

Sambut Ramadan, Bengkulu Bersholawat, Ini Imbauan Pemprov Bengkulu

Sambut Ramadan, Bengkulu Bersholawat, Ini Imbauan Pemprov Bengkulu

Pemerintah Provinsi Bengkulu Mengelar Sholawat bersama-Windi-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Provinsi Bengkulu mengelar Sholawat bersama.

Acara ini digelar di Masjid Raya Baitul Izzah Padang Harapan pada Jumat (17/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kegiatan bertema Bengkulu Bersholawat ini dipimpin oleh ustadz dari Jawa Timur, Azzam Nur Mukjizat. 

BACA JUGA:Beri Pujian, Bupati Mian Bagikan SK Tenaga Kesehatan

 

 

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri mengatakan, kegiatan tersebut tidak lain untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta silaturahmi antara masyarakat Provinsi Bengkulu. 

"Jadi pada hari ini kita telah melakukannya kegiatan sholawat bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini sudah lama kita rencana dari jauh-jauh hari, alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik," sampainya. 

BACA JUGA:Kapolda Minta Polres Mukomuko Antisipasi Gejolak Berskala Besar

 

 

Hamka Sabri memberikan imbauan kepada masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Bengkulu, untuk tidak berlebihan dalam pelaksanaan puasa nantinya dalam hal, pembelian sembako ataupun gaya hidup yang mewah. Pada bulan suci Ramadan ini yang harus di tingkat ialah ibadah dan keimanan serta keislaman. 

"Kita imbau kepada masyarakat provinsi Bengkulu untuk tidak usah berlebihan dalam bulan suci Ramadhan ini mari sama-sama meningkatkan keimanan dan keislaman bersama, tidak perlu berlebih dalam hal sembako. Tidak perlu nyerbu pasar sehingga akhirnya nanti sembako naik kalau diserbu serbu secukupnya saja untuk keperluan, " ungkapnya. 

BACA JUGA: Disaksikan Ketua RT, Penjual Bibit Lele Diciduk Polisi

 

 

Kemudian dalam kesempatan ini, Hamka Sabri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Untuk memastikan stok 9 bahan poko dipastikan pemerintah Provinsi Bengkulu akan melakukan peninjauan ke pasar. 

"Kita dari pemerintah akan meninjau stok  9 bahan pokok yang ada di pasar agar tidak terjadi kekurangan. Jadi yakin lah untuk kebutuhan pokok tidak akan kekurangan, " tutupnya .

BACA JUGA:Membawa Dua Buah Tabung Gas di Kandang Mas, Anak Dibawah Umur Diamankan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: