4 Kota Terbaik di Dunia yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga Saat Nataru

Jumat 29-12-2023,10:01 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

RADAR BENGKULU - Bagi sebagian orang, Tahun Baru merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, banyak orang yang berlibur bersama orang tersayang untuk merayakan tahun baru. 

 

Tahun Baru tinggal beberapa hari lagi. Sudahkah Anda membuat rencana ke mana Anda akan berlibur? Jika Anda belum tahu ingin pergi ke mana saat liburan Tahun Baru, simak kota-kota di dunia berikut ini sebagai destinasi wisata Tahun Baru 2024.

 

Lalu kota mana saja di dunia yang direkomendasikan sebagai destinasi liburan Tahun Baru? Nah, simak saja daftar 4 kota terbaik di dunia ini:

BACA JUGA:Info Harga Tiket Wisata Tropikana Waterpark Cirebon Selama Natal dan Tahun Baru

1. Kota New York

Bukan ide yang buruk untuk menghabiskan liburan Tahun Baru di New York. Pasalnya, akan ada pertunjukan live 'New York, New York' di Times Square New York pada tengah malam malam tahun baru. Selain itu, Anda juga bisa menikmati indahnya pertunjukan kembang api dengan latar belakang Kota New York. Ini sangat menyenangkan.

 

2. Roma 

Selain itu, Roma juga bisa Anda kunjungi sebagai salah satu destinasi wisata liburan tahun baru terbaik tahun 2023 karena di kota tersebut akan diadakan perayaan tahun baru dan pertunjukan kembang api. Dan saat malam tiba, Anda bisa menikmati segelas wine di Circus Maximus sambil mengagumi gemerlap Colosseum, konser musik, dan pertunjukan lainnya.

 

3. Rio de Janeiro

Kategori :