Kodim 0408 Bengkulu Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kodim 0408 Bengkulu Selatan  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kodim 0408 Bengkulu Selatan saat laksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Rabu, 18 September 2024.

Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur  Letkol Czi Bambang Santoso, SH. M.SDS mengatakan,  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu adalah sebagai momen menambah keimanan dan memperkuat spiritualitas anggota.

BACA JUGA:Harian RADAR BENGKULU Siap Mempromosikan 110 Produk Olahan Pangan di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Road Race Tingkat Sumbagsel Akan Digelar di Bengkulu Selatan, Buruan Daftar Ya!

 

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini  bertempat di Masjid Syuhada Kodim 0408/BS-K Jl. Veteran Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Dandim 0408 BS-K, Letkol Czi Bambang Santoso, SH. M.SDS menyampaikan pentingnya peringatan Maulid Nabi sebagai momen untuk menambah keimanan dan memperkuat spiritualitas anggota.Agar nantinya bisa menerapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:Ada 40 Unit RTLH di Bengkulu Selatan Mendapatkan BantuanBACA JUGA: Ini Imbauan DLHK Bengkulu Selatan Untuk Pedagang yang Berjualan di PTM Kutau

 

“Dengan peringatan ini, sangat berharap anggota semakin meningkatkan keimanan dan menjadi prajurit yang lebih religius, berakhlak mulia, dan memiliki semangat dalam menjalankan tugas. Apalagi kita sebagai anggota mempunyai peran penting dalam memajukan satu daerah,"papar  Bambang diruangnnya Rabu (18/09).

Sementara Ustad H. Hartawan, SH.MH dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa menjadi seorang muslim adalah anugerah besar karena umat Islam  memiliki Nabi Muhammad sebagai panutan dalam hidup didunia ini.

BACA JUGA:Lemak Nian, 194 Nelayan Bengkulu Selatan Mendapatkan Jaminan Keselamatan Kerja

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Lakukan Visitasi Bersama BI Terkait Pabrik Pakan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu