Ini 5 Daftar Nama Pejabat yang Bakal Menjabat pjs Bupati di Provinsi Bengkulu

Selasa 24-09-2024,08:02 WIB
Reporter : Windi
Editor : Syariah muhammadin

BACA JUGA: Gubernur Bengkulu Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Organisasi Pagar Nusa di Pasar Jum'at

Dari hasil penelusuran, salah satu nama yang telah hampir dipastikan adalah Dr. Andi Muhammad Yusuf dari Kemendagri yang akan menjabat sebagai Pjs Bupati Bengkulu Utara. 

Untuk empat daerah lainnya, nama-nama yang beredar antara lain Meri Sasdi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, dan Atisar Sulaiman, Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu, sebagai kandidat Pjs Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Mitos atau Fakta: Mengikat Tali Sepatu Setelah Lari Bisa Mengancam Nyawa?

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut Dua, Ini Tanda-Tanda Kemenangan Gusnan Mulyadi - II Sumirat

Ada pula Syarifudin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, yang disebut-sebut masuk dalam daftar.

Untuk Kabupaten Bengkulu Selatan, kandidat Pjs Bupati mencakup Eka Joni, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sisardi, Staf Ahli Pemprov Bengkulu, dan Martedy, Kepala Bagian Umum Setda Provinsi Bengkulu. 

Sedangkan Kabupaten Rejang Lebong, kandidatnya antara lain Herwan Antoni dari BPBD Provinsi Bengkulu, R.A Denny, Asisten 2 Setda Provinsi Bengkulu, serta Donni Swabuana, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, untuk Kabupaten Mukomuko, salah satu kandidat terkuat yang disebut-sebut adalah Rizon, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu.

Penunjukan Pjs Bupati ini penting dalam memastikan kelancaran roda pemerintahan di lima kabupaten tersebut selama masa transisi hingga bupati definitif terpilih.

Kategori :