Kepala Jasa Raharja Bengkulu Terima Penghargaan dari Polda Bengkulu dalam Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangk

Rabu 25-09-2024,18:31 WIB
Reporter : tim redaksi
Editor : syariah m

 

radarbengkuluonline.id - Kepala Jasa Raharja Bengkulu menerima penghargaan dari Polda Bengkulu dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, yang diselenggarakan pada hari, Selasa (24/09/2024) di Aula Mapolda Bengkulu. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan lalu lintas dan kerja sama yang erat dengan kepolisian, khususnya dalam upaya pencegahan kecelakaan dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

 

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu, instansi pemerintah daerah, serta berbagai instansi terkait yang turut serta dalam kampanye keselamatan lalu lintas. Penghargaan tersebut menjadi bukti nyata atas sinergi yang terjalin antara Jasa Raharja dan Polda Bengkulu dalam upaya menciptakan keselamatan berkendara di jalan raya. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi Pengajar Peduli Kesalamatan Lalu Lintas

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal Kisah Mistis dan Mitosnya,Ada Tempat Eksekusi Mati Hingga Pembantai

BACA JUGA:Sapuan Kendarai Innova Ketika ke KPU, Cabup Lain Naik Pajero, Alphard dan Fortuner

Momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat seluruh pihak untuk bersama-sama mewujudkan lalu lintas yang lebih baik dalam menurunkan risiko kecelakaan di jalan raya.

 

Kepala Jasa Raharja Bengkulu Fitri Agustina, S,Kom, MBA, AIIK menyampaikan rasa terima kasih dan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam upaya bersama menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya. "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan layanan dan kerja sama dengan berbagai pihak dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah Provinsi Bengkulu," ujarnya. 

Kategori :