Bengkulu Fashion Carnival Berhadiah Rp 95 Juta

Bengkulu Fashion Carnival Berhadiah Rp 95 Juta

Gratis, Sudah Puluhan  yang Mendaftar

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Ayoo ramaikan, ikuti  dan menangkan acara Bengkulu Fashion Carnival. Pendaftarannya gratis dan  berhadiah total Rp 95 juta. Bengkulu Fashion Carnival akan berlangsung serentak dengan Festival Bumi Rafflesia 2019 di Sport Center Pantai Panjang 18 - 22 Juli 2019.

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu, Irsan Setiawan menyampaikan, sudah ada puluhan orang dengan costumnya masing -masing mendaftar. Ada dua kategori lomba yang digelar. Yakni kategori anak-anak usia 5 hingga 12 tahun dan dewasa 13 tahun keatas.

      Bengkulu Fashion Carnival ini terus digelar untuk menggali ide dan kreativitas insan seni di Bengkulu yang dituangkan dalam desain costum carnival. Untuk mengangkat identitas daerah dan bernilai promosi. Pada costum yang ikut carnaval tersebut harus menambahkan unsur sentuhan kain besurek minimal 10 persen dengan mengangkat tema kearifan lokal Provinsi Bengkulu. Serta, dapat mengkombinasikan, baik berupa flora dan fauna, sejarah budaya, legenda, kuliner yang ada di Bengkulu.

      Bengkulu Fashion Carnival ini adalah bentuk dukungan program pemerintah wonderful Bengkulu 2020. Semua peserta yang ikut memiliki kostum baru dan beda dibanding tahun lalu.

Pemenang Bengkulu Fashion Carnival Kategori umum terbaik 1 akan mendaparkan hadiah Rp 12,5 juta, terbaik 2 senilai Rp 10 juta, terbaik 3 Rp 8 juta, terbaik 4 Rp 6 juta, terbaik 5 Rp 5 juta dan terbaik 6 dapat hadiah Rp 4 juta.

Sedangkan untuk kategori anak-anak terbaik 1 mendapatkan Rp 10 juta, terbaik 2 Rp 8 juta, terbaik 3 Rp 6 juta, terbaik 4 Rp 5 juta, terbaik 5 Rp 4 juta, terbaik 6 hadiahnya Rp 3 juta. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: