Dua Pejabat Polres Kepahiang Dirotasi

Dua Pejabat Polres Kepahiang Dirotasi

RBO, KEPAHIANG - Rotasi atau penyegaran terjadi dijajaran Polres Kepahiang, dua pejabat pindah tugas. Mereka yaitu, Kepala Bagian Operasi (Kabg Ops), Kompol Safarudin dirotasi sebagai Gadik Muda SPN Polda Bengkulu, sementara posisinya digantikan oleh AKP Eka Candra, SH sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops pada Polres Kaur. Kemudian Kasat Intelkam pada Polres Kepahiang, AKP Fakhrul Ikhwan, SH dipromosi menjadi Kabag Ops pada Polres Kaur, sementara posisinya digantikan, AKP Rufaicen, SH yang sebelumnya sebagai Bagian Analisis Dit Intelkam Polda Bengkulu.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik mengatakan, dengan adanya rotasi atau penyegaran ini, ia berharap kedepan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal. Selain dari itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang saat ini dipromosikan menduduki jabatan baru. Kemudian selamat datang kepada pejabat yang baru semoga segera bisa beradaptasi dengan lingkungan jajaran Polres Kepahiang. "Kita apresiasi dedikasi dan tanggung jawab sebagai personil selama bertugas di Polres Kepahiang, dan sudah menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya.

Ditambahkan, mutasi dijajaran Polri merupakan hal yang biasa, karena tuntutan sebuah organisasi untuk melakukan penyegaran. Kepada pejabat yang baru, semoga dalam waktu yang singkat bisa menyesuaikan diri terhadap situasi di lingkungan wilayah hukum Polres Kepahiang. Terutama menjelang Pilkada, jabatan Kabag Ops dan Kasat Intelkam mempunyai peran yang sangat penting dalam menjaga stabilitas Kamtibmas. "Semoga yang ditunjuk menjabat sebagai Kabag Ops dan Kasat Intel di Polres Kepahiang ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Seperti yang kita ketahui tahun ini adalah tahun politik, kita harus bisa menciptakan kondisi aman, nyaman dan kondusif," demikian Kapolres.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: