Turnamen Tenis Meja HUT Kabupaten Mukomuko Diikuti Ratusan Peserta

Turnamen Tenis Meja HUT Kabupaten Mukomuko Diikuti Ratusan Peserta

RBO, MUKOMUKO - Satu lagi bidang olahraga diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana untuk memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 Tahun 2020. Yakni, cabang olahraga tenis meja.

Antusias pecinta bola pimpong cukup tinggi untuk andil dalam turnamen tenis meja HUT Kabupaten Mukomuko kali ini yang mulai dilaksanakan sejak Rabu (19/2) kemarin dan akan berakhir pada Jumat (21/2) mendatang, bertempat di Gedung Darma Wanita (DW).

Diketahui, ada ratusan peserta telah mendaftarkan diri untuk adu kebolehan mengendalikan pimpong yang sangat liar.

Diungkapkan Koordinator Turnamen Tenis Meja, Iskameri yang juga Kakan Kesbangpol Kabupaten Mukomuko, panitia membuka tiga kelas untuk turnamen kali ini. Yaitu Tunggal Putra, Doble Putra dan Tunggal Putri yang dibuka secara umum.

Untuk kelas tunggal Putra, ada 70 peserta yang mendaftar. Berpasangan putra, diikuti sekitar 45 tim dan untuk tunggal putri sebanyak 30 an peserta.

"Peserta Tenis Meja kali ini sangat banyak, ratusan peserta. Tidak hanya banyak, pesertanya pun beragam, dari sisi umur, mulai dari pelajar SMP hingga pemain senior yang usianya sudah kepala 5 saling bersaing," kata Iskameri.

Yang lebih menarik lagi, kata Koordinator, Turnamen kali ini dihadiri oleh atlet tenis meja Provinsi Bengkulu, atas nama Fitrah. "Sebuah kehormatan buat kami penyelenggara, ada atlet provinsi ingin tampil memeriahkan HUT Kabupaten kita," tutur Iskameri.

Karena banyak diikuti peserta muda, dari berbagai sekolah dan club-club Tenis Meja di daerah ini, ia berharap, ajang ini juga bisa menjadi wadah menjaring calon-calon atlet Tenis Meja Kabupaten Mukomuko, yang bisa mengharumkan nama daerah di ajang lebih besar lagi.

"Banyak juga anak-anak muda, pelajar SMP dan SMA yang ikut. Ini kesempatan bagi mereka untuk unjuk skill, karena diantara panitia dan peserta, ada pengurus Cabor Tenis Meja Kabupaten yang sembari mencari bakat. Mudah-mudahan turnamen ini berlangsung meriah dan aman," demikian Iskameri. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: