Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Bawah Batu

Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Bawah Batu

RBO, BENGKULU - Warga digegerkan dengan penemuan bayi berumur 6 bulan berjenis laki laki. Bayi itu pertama kali ditemukan pedagang jus didaerah jalan baru Dua Jalur Kualo Bencoolen Street RT 07 RW 03 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu.

Dikatakan Bambang (38) pedagang minuman jus yang hendak berjualan dikawasan tersebut, awalnya Dia merasa aneh melihat batu yang terletak miring dibagian tanah tersebut. Bambang pun memindahkan batu tersebut, namun Dia terkejut dibawah batu tersebut ada lubang dengan sekitar kedalaman 15 centimeter. Didalam lubang tersebut ditemukan bayi dengan dilapisi kain berwarna putih.

Merasa terkejut akhirnya dia melaporkan ke Ketua RT bernama Fitrianto (41) dan Saiful (40) warga setempat. Warga yang berkumpul kemudian membawa jenazah bayi malang tersebut ke puskesmas sekira pukul 14.55 Wib. Setelah itu warga langsung melaporkan hal ini ke Polsek Muara Bangkahulu kemudian pada pukul 16.55 WIB jenazah bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu. Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjutak S.Ik melalui Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari didampingi Kanit Reskrim Polsek Muara Bangkahulu Ipda Nurul Huda membenarkan penemuan bayi malang tersebut.

Saat ini dua pihak yang menemukan atau menjadi saksi masih diperiksa. "Ditemukan di Bencoolen Street kemudian dibawa ke puskesmas bentiring raya. Saat itu kita bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk divisum. Sementara akan kita periksa saksi yang menemukan bayi itu. Bayi nya berjenis laki laki, tentu akan kita proses atas dasar penemuan bayi ini," sampainya. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: