Tenggelam, Pemuda Sido Mukti MD

Tenggelam, Pemuda Sido Mukti MD

RBO, ARGA MAKMUR - Lagi-lagi peristiwa orang tenggelam kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini terjadi di Sungai Bintunan, Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya Sabtu siang (30/05) sekira pukul 13.30 WIB.

Data yang berhasil dihimpun, korban bernama Nur Ahmad Suyadi (17) salah seorang warga Dusun 1, Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya dan merupakan Pelajar Pesantren Darul Naja Kecamatan Ketahun.

Kejadian tersebut bermula, saat korban bersama rekannya pada hari Sabtu (30/05) sekira pukul 13.30 WIB berangkat untuk berenang di Sungai Air Bintunan. Tidak lama berenang, korban kelihatan kelelahan dan sempat meminta pertolongan, namun na'as ketika kawan korban hendak menolong, korban sudah tenggelam.

Pencarianpun dilakukan dan sekitar 15 menit lamanya. Korban ditemukan oleh warga yang kebetulan ada dikebun sekitar lokasi tempat kejadian. Korban sempat dibawa oleh pihak keluarga ke Puskesmas Giri Mulya, namun nyawanya korban tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia (MD) di Puskesmas Giri Mulya.

Kades Sido Mukti, Suyanto, S. Ip membenarkan adanya kejadian tersebut. Beliau mengatakan korban atas nama Nur Ahmad Suyadi (17) tenggelam di sungai Bintunan di kedalaman lebih kurang 3, 5 meter dan sempat di bawa ke Puskesmas Giri Mulya oleh pihak keluarga. Namun nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi. "Benar, korban atas nama Nur Ahmad Suyadi, merupakan salah seorang warga Dusun 1 Desa Sido Mukti, korban sempat di bawa ke Puskesmas Giri Mulya namun nyawa korban tidak dapat ditolong, korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga," singkat Kades Suyanto, S. Ip. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: