Titik Nol, Tanjung Karet Pasang Jaringan Pipa Induk Air Bersih

Titik Nol, Tanjung Karet Pasang Jaringan Pipa Induk Air Bersih

RBO, ARGA MAKMUR - Realisasi program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 pada pencairan tahap pertama Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi, melakukan Musdes Pra Pelaksana Kegiatan dan Titik Nol, Selasa (02/06). Pada kegiatan yang di hadiri langsung Camat Air Besi Ajiansyah, Kasi PMD Hermeliza, SE, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya ini berjalan dengan lancar.

Untuk pelaksanaan pembangunan fisik yaitu: Pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih dengan volume 1.508 meter dan jumlah dana yang di kucurkan berjumlah Rp229.753.500,-

Kades Tanjung Karet, Ariandi,S.Pd, mengatakan untuk masyarakat Desa Tanjung Karet, agar tetap selalu waspada terhadap pandemi Covid - 19 yang saat ini dirasakan dampaknya. "Gunakan masker saat berpergian ke luar rumah, sosial distanching, karena dengan mematuhi peraturan pemerintah dapat mengurangi penyebaran Covid 19 ini," ujar dia.

Selain itu, Ariandi juga berharap kepada masyarakat Desa Tanjung Karet untuk dapat bekerja sama dalam memelihara dan merawat apa saja yang sudah di bangun. Camat Air Besi Ajiansyah juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Karet sama seperti halnya di sampaikan kades. "Saya mengimbau masyarakat Desa Tanjung Karet mari sama-sama berantas rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini dengan cara gunakan masker saat bepergian, patuhi peraturan pemerintah," singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: