Sedang Urut, Motor Sekdes Gunung Selan Nyaris Dicuri

Sedang Urut, Motor Sekdes Gunung Selan Nyaris Dicuri

RBO, ARGA MAKMUR - Aksi pencurian sepeda motor nyaris saja kembali terjadi di Bumi Ratu Samban. Korbannya Sekretaris Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Syukran beberapa hari lalu.

Pada peristiwa tersebut diketahui terjadi, saat korban sedang berada di rumah tukang urut di desa setempat, namun saat beurut hampir selama setengah jam, korban dikejutkan dengan tidak adanya lagi sepeda motornya yang diparkir di depan rumah tukang urut tersebut.

Mengetahui motor sekdesnya hilang, warga akhirnya turut membantu mencari sepeda motor tersebut dan selang beberapa jam melakukan pencarian, sepeda motor berjenis yamaha Vega ZR tersebut akhirnya ditemukan di salah satu rumah warga setempat.

Korban dan warga yang tidak ingin beprasangka buruk dengan pemilik rumah tersebut, akhirnya memilih menyerahkan kasus dugaan pencurian ini ke pihak kepolisian dan juga menyerahkan sepeda motornya untuk dijadikan sebagai barang bukti. "Saya sedang urut, sekitar setengah jam motor sudah gak ada, bersama warga kita upayakan pencarian dan kita dapati motor di salah satu rumah warga, kita serahkan kepada pihak berwajib untuk mengetahui apa motif yang sebenarnya," singkat korban Syukran. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: