Bang Ken Pimpin Wisuda PAUD Cerdas Bersama Sadei Talang Ulu

Bang Ken Pimpin Wisuda PAUD Cerdas Bersama Sadei Talang Ulu

Bang Ken : Ini Kampung Saya Waktu KKN 33 Tahun Lalu

RBO, BENGKULU - Momentum akhir Tahun Pelajaran bagi 11 Anak PAUD Cerdas Bersama Sadei Talang Ulu, Kecamatan Air Padang menjadi sangat Istimewa. Pasalnya saat wisuda bagi siswa PAUD ini dilakukan dengan dihadiri angggota DPD RI Ahmad Kenedy, SH, MH, Camat Heri Sulfana, Kades Ismail,S.Sos, BPD, Bhabinkamtibmas dan BUNDA PAUD Sadei Talang Ulu Ny.Ismail.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com, hajatan wisuda yang digelar di Balai Desa Talang Ulu ini berlangsung meriah walau tetap dengan mengatur jarak satu sama lainnya. Para Wisudawan ini layaknya para sarjana yang mengenakan toga satu persatu dipanggil untuk dilakukan prosesi wisuda layaknya di perguruan tinggi.

Anggota DPD RI Ahmad Kenedi atau akrab disapa Bang Ken memberikan spirit pada siswa dan orang tua untuk tetap mengutaman pendidikan anaknya setinggi mungkin. Meski sesulit apa pun keadaan yang terjadi.

Anak - anak adalah adalah harapan masa depan kita dan masa depan bangsa. "Untuk itu mereka wajib kita berikan pendidikan setinggi mungkin," ujar Bang Ken. Dikatakannya Desa Talang Ulu ini adalah Kampung Keduanya dan banyak kenangan disini. Sebab pada tahun 1987 lalu tepat Juli ini mulai mengikuti KKN selama 3 bulan di desa ini. Saat ini sudah banyak kemajuan yang ada di Sadei Ite ini. Apalagi sejak dipimpin Kades Ismail,S.Sos.

Kades Ismail mengapresiasi atas kehadiran Bang Ken di Sadei ini. "Beliau ini sosok inspiratif saya, mulai dari kuliah, jadi angggota DPRD Provinsi, Wakil Walikota, Walikota Bengkulu hingga memasuki periode kedua sebagai Senator di DPD RI, beliau tetap saja dekat orang - orang kecil, merakyat dan menjadi Idola warga," singkat Ismail. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: