BS Diberi Waktu Satu Bulan untuk Kembalikan Nama Baik Tenaga Medis

BS Diberi Waktu Satu Bulan untuk Kembalikan Nama Baik Tenaga Medis

RBO, ARGA MAKMUR – Ini menjadi perhatian bagi semua yang sering chatting dan coment di akun media sosial, untuk bijak dalam ber media sosial. Setelah sebelumnya dilaporkan oleh salah seorang Dokter Spealis Anak RSUD Argamakmur ke Unit Tipidter Polres Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

Pemilik akun Facebook bernama BS akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian, bahkan kedatangan terlapor juga dihadiri oleh pelapor untuk dilakukan mediasi menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan, Selasa pagi (23/06).

Upaya damai yang disaksikan langsung oleh penyidik yang menangani yakni Aipda. Eko Wahyono tersebut disepakati bahwa pemilik akun bernama BS diberi waktu selama 1 bulan untuk membersihkan nama baik pelapor dan Tim Medis RSUD Arga Makmur. Disebabkan postingan telapor sebelumnya menyudutkan dan tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

Setelah hampir satu jam dilakukan mediasi, BS sebagai telapor menyanggupi permintaan dokter spesialis anak tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kejadian serupa terutama dalam penyebaran informasi yang dikecualikan. "Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi kejadian serupa," singkat terlapor BS. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: