Tanah Tinggi Salurkan BLT DD Bulan Pertama

Tanah Tinggi Salurkan BLT DD Bulan Pertama

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melalui tahapan yang terukur lewat mekanisme Musdes Khusus dan lakukan inventarisir dan validasi oleh Tim Relawan Gugus Tugas Tingkat Desa, Desa Tanah Tinggi Kecamatan Padang Jaya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama masing-masing sebesar Rp 600.000, – kepada 29 KK penerima manfaat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut disalurkan usai Pemdes bersama BPD melaksanakan Musdessus yang telah divalidasi dan disepakati sehingga ditetapkan 29 KK Desa Tanah Tinggi sebagai penerima manfaat BLT DD tersebut.

Penyaluran BLT DD tersebut dibagikan langsung oleh Kades Karjan bersama Jajaran Pemdes dan BPD, Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE, dari Kapolsek Padang Jaya, pendamping desa. Kades Tanah Tinggi Karjan kepada jurnalis mengatakan semoga BLT DD ini bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga penerima manfaat. “Semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama ini dapat berguna untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari penerima manfaat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” singkat Kades Karjan.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: