Dor to Dor, Sido Mukti Salurkan BLT DD Bulan Kedua

Dor to Dor, Sido Mukti Salurkan BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 146 KK sebesar Rp 600.000/KK untuk bulan kedua.

Data yang berhasil dihimpun, penyaluran BLT Dana Desa Sido Mukti untuk bulan kedua ini bisa disalurkan setelah Pemdes Sido Mukti sukses menyalurkan BLT Dana Desa bulan pertama. Penyaluran BLT Dana Desa Sido Mukti disalurkan langsung oleh Kepala Desa Suyanto, S. Ip, Camat Syarifah Inayati SE, perangkat desa, Kadun, BPD pendamping desa dan unsur Tripika Kecamatan Padang Jaya. Penyaluran bantuan tersebut dihelat secara door to door ke rumah masing-masing penerima manfaat.

Kepala Desa Sido Mukti, Suyanto, S. Ip mengatakan, 146 Kepala Keluarga (KK) Sido Mukti kembali menerima manfaat BLT Dana Desa untuk bulan kedua.”Alhamdulillah kita telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan kedua. Hal ini bisa terealisasi berkat kerja keras bersama. Semoga bermanfaat,” kata Kades Suyanto.

Sementara itu Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE mengharapkan para penerima manfaat dapat menggunakan uang sesuai kebutuhan. Ia juga mengimbau agar selalu ikuti protocol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun.

”Gunakanlah bantuan sesuai kebutuhan dan tetaplah ikuti protocol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun,” kata Camat Syarifah Inayati. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: